.:Welcome To OUR BLOG!!! Terimakasih Buat Mal Pekanbaru dan PT.Telkom yang telah menyelenggarakan Lomba Design Blog ini!!:.

Minggu, Oktober 31, 2010

gebyar HUT Telkom Ke-154

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-154, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam tema "Gebyar Budaya”. Seiring dengan transformasi yang dicanangkan pada 23 Oktober 2009, Telkom ingin memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan iman, budaya, dan olahraga. Demikian dikatakan Eddy Kurnia.

sebagai perusahaan nasional, Telkom memang selayaknya memberikan perhatian dan mendukung pengembangan kebudayaan Indonesia, sejalan dengan bisnis inti Telkom, yakni telekomunikasi, informasi, multimedia, dan edutainment (TIME). Didalam kebudayaan Indonesia itu, layak menjadi perhatian utama antara lain soal bentuk berbagai fitur dan konten pada alat komunikasi, baik yang bernuansa pendidikan maupun hiburan.

"Gebyar Budaya" Telkom akan dilangsungkan bersamaan dengan penyelenggaraan Knowledge Fair bertempat di Kantor Pusat Telkom di Bandung, dengan rangkaian berbagai program bernuansa budaya yang dapat dapat diikuti masyarakat umum. Telkom art festival misalnya, ajang kreasi seni dalam bentuk panduan seni musik/gerak tari/suara yang menunjukkan implementasi TIME, termasuk lomba jingle "The World in Your Hand", kontes fotografi, seni animasi, dan kreasi IT, serta cyber Olympiade

sumber : maharprastowo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar